Jumat, 27 Maret 2015

Kardus Kemasan

Sering mengirim produk dalam jumlah banyak ke seluruh indonesia, bukankan membosankan membungkusnya dengan kertas atau plastik? Akan lebih ringkas dan praktis bila menyediakan dus siap pakai untuk produk yang dijual, selain rapih, aman dan eksklusive. Saatnya beralih dari membukus manual dengan kertas, diganti dengan dus siap pakai, bila perlu dicetak logo dan nama perusahaan di kardusnya. ukuran dus bebas, dari yang besar hingga yang kecil bisa dipesan secara custom. kami pembuat kardus box kemasan untuk segala kebutuhan, termasuk untuk kiriman ke luar negeri.
Kardus kemasan yang bagus akan menggunakan kardus yang berkualitas, kasdus asli, dibuat dari lembaran, bukan kardus bekas. Segera pesan box kardus perusahaan anda di sini dengan menghubungi 08174104111 atau add pin BB nya di 3343B1E7.
Untuk contoh-contoh kardus kemasan, bisa dilihat di internet atau gambar-gambar kardus box di bawah ini. Adapun pesanan yang ingin anda pesan, tidak perlu kuatir, kardus yang dibuat akan dibuat sesuai kebutuhan Anda. jadi segera pesan box kardus kemasan dengan menghubungi 08174104111. harga mulai dari Rp.5000/buah, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar